Jumat, 30 Juni 2017

RINDU


Rindu...
Kau datang menghampiriku,
Kau datang untuk menyelimutiku,
Kau cekik erat leherku,
Kau hadir untuk merenggut napasku.

Kini aku sendiri, RINDU...
Sendiri meratapi nasibku yang  ditinggal pergi olehnya,
Pergi... pergi.... pergi entah kemana.
Kini..., hanya bekas luka yang ada,
Yang digores begitu dalam olehnya.

Rindu...
Apa kau akan selalu menemaniku?
Apa kau akan selalu mencekik leherku?
Apa kau akan selalu merenggut napasku?
Ya.., AKU akan seperti itu. (Jawabmu kencang ditelingaku)

Rindu...
Kau selalu bertingkah layaknya seorang penjahat,
Kau selalu hadir tanpa aku memintamu,
Aku sudah lelah...
Aku sudah bosan...
Bahkan aku sudah muak denganmu, RINDU....

Sampai kapan dirimu akan selalu hadir dihidupku?
Aku sudah tak ingin bertemu denganmu lagi, RINDU.......


1 komentar: