Sabtu, 27 Desember 2014

MOVE ON

Hari ini adalah hari petamaku tanpa ada dirimu dan bayang-bayangmu. Aku senang, aku bahagia telah melepas semua bebanku di kertas ini. Setiap aku bertemu kamu, aku sudah mulai berani menatap mata itu. Dulu aku memang takut, aku takut karena aku mempunyai perasaan kekamu. Namun, sekarang aku sudah berani, iya aku berani. Karena aku sudah menghapus rasa itu semua dari diriku ini.

Mungkin kamu bingung jika melihatku sekarang. Dulu aku suka membuang muka, jika aku bertemu denganmu. Namu sekarang, aku malah tersenyum dan menyapamu dihadapan teman-temanmu, termasuk didepan kedua orang tuamu.

Kamu tidak perlu bingung ataupun curiga dengan semua perubahanku. Aku berubah seperti ini, bukan karena aku sudah mendapatkan penggantimu. Namun aku termotivasi akan kata-kata dan nasehatmu sewaktu kita masih bersama. Kamu memang benar, kamu memang hebat, karena bisa merubahku menjadi jiwa yang kuat, sabar, rela berkorban, ikhlas dan yang pasti pantang menyerah untuk mendapatkan sesuatu, termasuk segala cita-cita dan impianku yang akan kuraih mulai dari sekarang. Aku berharap bukan hanya hari pertamaku yang bisa berhasil, tetapi aku ingin disetiap hari-hariku ada keberhasilan ini.

Kamu tidak perlu bertanya dengan teman-temanku, bagaimana cara aku bisa melupakanmu. Karena itu adalah hal yang paling mudah untuk kujawab. Aku bisa melupakanmu dengan cara:
1. Selalu menganggap kamu tidak ada di sisiku.
2. Menjauhkan hp dari diriku (untuk sementara waktu).
3. Dihari-hariku tidak pernah ada kamu
4. Selalu menulis karya yang berbau kamu dan perasaanku, agar sema beban pikiranku bisa tertuang di dalam cerita itu dan pergi jauh dari pikiranku.
5. Selalu membuang jauh-jauh virus kamu di pikiranku

Itu adalah 5 cara yang selalu kulakukan disetiap waktu, agar aku bisa seperti ini. Dari sekian cara yang aku lakukan, aku juga selalu berdoa dan memohon kepada Allah SWT, agar semua yang aku lakukan bisa berhasil.

Sekarang kamu tidak usah cangkung lagi denganku, karena kita sudah tidak ada apa-apa lagi. Aku ya aku, kamu ya kamu. Dunia kita sekarang sudahlah beda. Aku harap kamu bisa menggapai semua impianmu, dan aku bisa menggapai segala impianku. Cukup sampai disini cerita kita, aku akan mencoba menulis cerita-ceritaku dimasa yang akan datang, dimana tidak ada kamu, melainkan segala kesuksesanku dan kebahagiaanku. Dan kamu? Kamu hidup bebas sesuka hatimu
Selamat tinggal... :)
#‎itu‬ ceritaku Dihari ini, mana ceritamu? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar